Iklan

https://www.prigelnews.com/html

Tim Mobile Vaksinasi Wilayah Koramil 1207-08/Teluk Pakedai Laksanakan Aksi Jemput Bola

Sabtu, 04 Desember 2021, Desember 04, 2021 WIB Last Updated 2021-12-04T11:28:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Prigelnews.com, Kubu Raya - Demi mempercepat program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi covid 19 maka jajaran TNI angkatan darat di wilayah Kodam XII/Tanjungpura khususnya di Jajaran Kodim 1207/Pontianak maka personil dari Koramil 1207-08/ Teluk Pakedai dan Tim Kesehatan dari Kesdam XII/ Tanjungpura melaksanakan aksi jemput bola vaksinasi. Sabtu (4/12/2021).

Aksi jemput bola vaksinasi ini melibatkan para Babinsa di wilayah jajaran Koramil 1207-08/Teluk Pakedai untuk menggalang warga yang belum melaksanakan vaksinasi. Seperti terlihat siang itu Serda Ansar Ikbal Babinsa Tanjung bunga beserta tim kesehatan Kesdam XII/Tanjungpura melaksanakan vaksinasi di wilayah desa Tanjung Bunga Kec. Teluk Pakedai.

"Pelaksanaan vaksinasi jemput bola ini sudah kami laksanakan sebanyak 2 kali di wilayah desa Tanjung bunga. Alhamdulillah pelan-pelan antusiasme masyarakat  untuk melaksanakan vaksinasi cukup baik. berkat dukungan pihak pemerintahan dan masyarakat desa Tanjung bunga maka pelaksanaan vaksinasi jemput bola oleh tim mobile vaksinasi Kodam XII/Tpr di wilayah koramil teluk pakedai berjalan sukses" ungkap serda Ikbal.

"Kami Tim Mobile Vaksinasi melaksanakan vaksinasi ini secara door to door. jadi dimanapun tempat masyarakat yang bersedia di vaksin kami akan jemput bola sehingga mempermudah masyarakat yang berkeinginan untuk melaksanakan vaksin tetapi terkendala dengan transportasi dan waktu dapat di vaksin" imbuhnya.

"Bahkan seperti yang terlihat sekarang di atas motor airpun kami juga melakukan vaksinasi karena begitu besarnya antusiasme masyarakat desa tanjung bunga" tutupnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Komentar

Tampilkan

Terkini