Iklan

https://www.prigelnews.com/html

Selalu Semangat ! Jajaran Polsek Cisompet Terus Sosialisasikan PPKM Level 3 di Wilkunya

Senin, 18 Oktober 2021, Oktober 18, 2021 WIB Last Updated 2021-10-18T09:23:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Prigelnews.com | Garut - Tak kenal lelah dan tak bosan- bosanya jajaran Polsek Cisompet, polres Garut untuk mensosialisasikan kepada masyarakat terkhusus warga Cisopet tentang PPKM Level 3 di kabupaten Garut guna mendukum Operasi Aman Nusa II.

Dalam keteranganya Kapolres Garut, melalui Kapolsek Cisompet, IPTU Hilman Nugraha, S.H., mengatakan bahwa giat Penerapan dan Sosialisasi PPKM Level 3 di wilayah Cisompet ini selain mendukung operasi Aman Nusa II juga guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di Wilaysh hukum nya.

" Selain mendukung operasi Aman Nusa II, giat ini juga bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di kabupaten Garut terkhusus di Kecamatan Cisompet." Pungkas IPTU Hilman Nugraha, S.H., ketika dikonfirmasi awak media pada Senin, (18/10/2021).

" Giat ini terfokus di pos Pantau Kawasan Patuh Prokes Pasar Rakyat tepatnya di Kp. Cisindang kec. Cisompet, Kab. Garut." Terangnya.

" Selain dari anggota Polsek Cisompet 3 orang, kita juga dibantu anggota TNI 2 orang, Sat Pol PP 2 orang, Dinas Perhubungan 1 orang dan 2 orang tenaga kesehatan." Ungkapnya.

" Semoga dengan giat ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker, dan tidak berkerumun. Sehingga wilayah Cisompet ini akan terbebas dari wabah Corona." Harapnya.(red)

Komentar

Tampilkan

Terkini