Iklan

https://www.prigelnews.com/html

Oknum Aspri Bupati Pamekasan Diduga Main Proyek

Senin, 18 Oktober 2021, Oktober 18, 2021 WIB Last Updated 2021-10-18T13:49:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Prigelnews.id | Pamekasan - Disinyalir salah satu oknum Aspri Bupati Pamekasan, Jawa Timur diduga bermain proyek Dengan inisial " L " berdasarkan informasi dari warga dan orang orang terdekatnya. 

Rumor yang berkembang, prihal oknum Aspri bupati yang diduga mengerjakan proyek menjadi perbincangan, kalau sudah lama diduga bermain proyek, sampai titik lokasi dan pekerjaannya di beberkan. Oleh orang orang dekatnya.

Setelah informasi itu didengar oleh ketua komunitas monitoring dan advokasi (KOMAD) Langsung turun ke lokasi untuk membuktikan pekerjaan yang dimaksud 

Berdasarkan hasil pantauan, ketua KOMAD, membenarkan bahwasanya ada pekerjaan vavingisasi dan pagar yang ada di pondok pesantren sumber anyar dan di kantor NU kab Pamekasan diduga punya Oknum Aspri Bupati Pamekasan. 

" Iya memang setelah saya cek di dua titik lokasi itu memang ada dan saya kemarin juga menyerap informasi dari salah satu santri yang juga membenarkan bahwa pekerjaan itu baru saja selesai di kerjakan" Tuturnya. Senin, (18/10/2021).

Lebih lanjut ketua Komad, Zaini Wer Wer menyayangkan apabila hal ini bener bener terjadi, karena sepengetahuan saya, tidak akan ada bagi bagi proyek kepada siapapun dari bupati Pamekasan.

"Apalagi kalau sampai ini benar benar terbukti kalo Aspri Bupati yang mengerjakan proyek tersebut, akan menimbulkan prasangka negatif di masyarakat."jelas Zaini Wer Wer.

Wer Wer sapaan akrabnya menambahkan, Di lokasi tidak ditemukan papan nama proyek proyek tersebut.

"Di lokasi tidak ada papan informasi, andaikata ada papan nama proyeknya mungkin saya bisa konfirmasi ke dinas yang menaungi pekerjaan tersebut." Imbuhnya. 

Sampai berita ini dinaikan belum ada konfirmasi dari Oknum Aspri inisial L, baik ketua KOMAD dan wartawan Media ini menghubungi via pesan Aplikasi WhatsApp tidak ada jawaban, hanya pesan centang 2 warna biru.(*)

Komentar

Tampilkan

Terkini