Iklan

https://www.prigelnews.com/html

Cegah Penyebaran Virus Covid 19, Polsek Cisompet Gelar Opr Yustisi

Sabtu, 16 Oktober 2021, Oktober 16, 2021 WIB Last Updated 2021-10-16T10:08:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Garut - Polsek Cisompet, Polres Garut hari melaksanakan giat opr Yustisi dalam rangka penegakan PPKM Darurat level 3 serta pelaksanaan Himbauan di Wilayah Hukum Polsek Cisompet pada Sabtu  (16/10/2021).

Kegiatan opr Yustisi ini terpusat pada Jl. Raya Cisompet Kp. Patrol Desa Sindangsari Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut. Giat ini juga dilakukan di Jl. Raya Get Pamengpeuk tepatnya depan Mako Polsek Cisompet.

Hadir dalam giat opr Yustisi hari ini, Jajaran Polsek Cisompet sebanyak 4 orang, Anggota Koramil 2 orang, Kasi Trantib Kec. Cisompet berserta 2 orang anggota Sat Pol PP, Anggota Dinas Perhubungan 2 Orang dan komunitas ojeg Kecamatan Cisompet.

Dalam giat tersebut dilaksanakan Penegakan Disiplin PPKM Darurat level 3 dan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa membiasakan 5 M yakni, Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Membatasi kegiatan dan membatasi perjalanan.

Kapolsek Iptu Hilman Nugraha, S.H., menyampain bahwa, 

" Yustisi ini sudah sesuai dengan Inpres No 6 Tahun 2020, dan surat edaran Bupati Garut No. 443.2/3150/TAPEM Terkait kasus penegasan PPKM Darurat level 3." Jelas Kapolsek Cisompet.

" Sebanyak 15 masker kami bagikan kemasyarakat yang kedapatan lalai tidak menggunakan masker." Ujar Kapolsek Iptu Hilman Nugraha, S.H., kepada awak media.

" Petugas memberikan teguran kepada masyarakat yang kedapata abai dengan protkes, sebanyak 10 orang mendapat kan tegurang dari petugas, dan 3 orang dikenakan sangsi sosial." Ungkap Kapolsek.

" Kegiatan ini rutin dilaksanakan petugas Polsek Cisompet dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di wilayah hukum Cisompet." Tutupnya.

Selama giat ini dilakukan, situasi berjalan lancar, aman dan konsif. (Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini