Iklan

https://www.prigelnews.com/html

Cabang Tenis Meja Putra-Putri PGRI Cibinong Mewakili Wilayah 5, Maju Ke Tingkat Kabupaten

Senin, 18 Oktober 2021, Oktober 18, 2021 WIB Last Updated 2021-10-18T14:10:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Prigelnews.com | Cibinong - Dalam rangka merayakan HUT PGRI yang ke 76 dan memperebutkan piala BAPOPSI CUP tingkat Kabupaten Bogor, PGRI Cibinong berkesempatan menjadi tuan rumah penyeleksian dua cabang olahraga untuk maju ketingkat Kabupaten Bogor ,Pertandingan cabang olahraga wilayah 5 yang di ikuti 8 Kecamatan.

Di awali dengan pertandingan tenis meja Ganda Putra dan ganda Putri, bertempat di SMP PGRI 1 Cibinong, jalan Golf Kelurahan Ciriung Kacamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Senin (18-19/10/2021)

Dalam pertandingan tenis meja yang sangat sengit itu, hingga pada akhirnya yang unggul sebagai juara dan mewakili wilayah 5 ke tingkat Kabupaten Bogor yakni sebagai Juara Pertama adalah tim putra PGRI Cabang Cibinong yang menumbangkan PGRI Cabang Kemang. 

Sedangkan Tim tenis meja Putri PGRI Cabang Cibinong menjadi juara pertama menaklukan tim tenis meja putri PGRI Cabang Babakan Madang.

Tatang Rasmana, S.Pd mengatakan"Pada hari pertama seleksi atlit Wilayah 5, Kita mendapat juara 1 Tenis Meja Putra dan Putri. Saya menyampaikan perhargaan serta apresiasi kepada para atlit Tenis Meja PGRI Cabang Cibnong serta Pengurus yang telah mengharumkan nama PGRI Cab. Cibinong mudah mudah untuk tingkat PGRI Kabupaten kita juara, yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 dan 30 Oktober 2021 di Cabang Ranca Bungur," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Dedi Supratman selaku Ketua Bidang Olahraga dan Seni mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada ketua cabang PGRI CIBINONG dan rekan - rekan pengurus yang sudah mensupport dan mendukung kegiatan HUT PGRI KE 76," ucapnya. 

"Selamat dan sukses buat atlit tenis meja Putra dan Putri yang lolos ke Kabupaten Bogor," Kata Dedi.

Semoga dengan lolosnya kita dari wilayah 5 ke Kabupaten awal yang baik untuk menjadi yang terbaik di kabupaten Bogor, dengan adanya pertandingan di wilayah ini adalah ajang silaturrahmi antar PGRI cabang khususnya dan umumnya PGRI Kabupaten Bogor mudah-mudahan di tahun ini Cibinong menjadi juara umum di tingkat kabupaten...Aamiin," ungkasnya. 

Acep Sanusi

Komentar

Tampilkan

Terkini