Iklan

https://www.prigelnews.com/html

R Satria Santika : Media Online Indonesia Memiliki Kekuatan Pers Sejati

Selasa, 31 Agustus 2021, Agustus 31, 2021 WIB Last Updated 2021-08-31T11:27:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Prigelnews.com, BandungSalah satu pengusaha muda pemilik Pt Baja Satria Media, R Satria Santika atau yang lebih akrab dikenal Bro Tommy, mengaku merinding ketika bicara tentang Organisasi Kaliber Pers, Media Online Indonesia (MOI) khususnya di Provinsi Jawa Barat, Selasa (31/08/2021)

Pengusaha muda yang namanya tengah memikat publik. angkat bicara soal kiprah Media Online Indonesia (MOI) di Provinsi Jawa Barat, terkhususnya.

Dilanjutkan Bro Tommy bahwa, dengan kekuatan sebanyak 168 media saat ini, serta siap memberikan subsidi, kepada media yang belum berbadan hukum. Tentunya ini menjadikan MOI sebagai satu-satunya organisasi perusahaan pers terbesar di Jawa Barat.

Menurut Bro Tommy Semua ini terjadi tak lepas dari arahan dan dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat Media Online Indonesia (DPP MOI) Drs.HM.Yusup Rizal,SH,SEM.Si serta selalu terngiang ucapan arahan beliau, yang menyuruh berjalan secara senyap.

"Saya masih ingat ucapanya, yang menyuruh saya berjalan  secara senyap, alhamdulillah hasilnya juga udah terlihat Di Jawa barat, dapat kita bayangkan jika suatu saat DPW MOI Provinsi Jawa Barat bisa saja mengeluarkan kekuatan besar di dalam sebuah pertarungan di level tertinggi. Memikirkan hal itu saja sudah bikin  merinding," Ujarnya. 

Bro Tommy juga menambahkan bahwa "Saya sebagai DPW/PWMOI Jawa Barat mengucapkan banyak terimakasih kepada Pengacara dan Konsultan hukum, Herry FF Batileo SH.HM dan Rekan serta Kantor Hukum Rudi Kurnia dan Partner, Saya ucapkan banyak terimakasih," pungkas Bro Tommy.

(Mukti)

Komentar

Tampilkan

Terkini