Iklan

https://www.prigelnews.com/html
Minggu, 08 Agustus 2021, Agustus 08, 2021 WIB Last Updated 2021-08-08T11:06:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Prigelnews.com. Banda Aceh - M Purba,SH praktisi hukum yang juga Anggota Peradi ini, meminta Polres setempat untuk menyegerakan penetapan  tersangka terhadap oknum yang diduga sebagai pelaku pemotongan bantuan dana CSR dari Bank Aceh Syariah Cabang Blangkejeren tahun 2020 tersebut.

Dan kita meminta agar dalam hal ini penyidik harus segera merampungkan  lidiknya dan jika sudah rampung maka segera tingkat kan prosesnya ke penyidikan agar segera dilakukan proses hukum terhadap calon tersangka nya.beber praktisi hukum ini, Kepada media Minggu(8/8/2021).

Dan proses hukum terhadap terduga pelaku pemotongan  CSR  tersebut semata-mata bukan hanya menghukum nya namun disamping itu juga biar ada efek jera bagi pelaku,apalagi bantuan tersebut bersifat bantuan kelompok untuk masyarakat tani.

Hal tersebut perlu dilakukan agar kasus itu tidak menjadi persepsi negatif di tengah- tengah masyarakat, Bahwa  percepatan proses hukum perkara ini, selain penegakan hukum yang berkeadilan juga untuk kepentingan Masyakarat luas,sebut purba.

“jadi kita meminta Kapolres Gayo Lues untuk segera mempercepat proses hukum terhadap oknum tersebut, agar tidak menjadi keraguan publik dalam penegakan hukum,” tuturnya.
 
Menurutnya, apa yang dilakukan oknum tersebut itu bukanlah hal yang patut dicontoh.

Apalagi  modus pemotongan yang dilakukan diduga pelaku setelah uang masuk ke rekening kelompok tani dimintai kembali dan ada yang berikan hanya 10 juta rupiah dari besaran 100 juta yang seharusnya peruntukannya untuk kelompok Tani tersebut.

Dan kita meminta kepada Kapolda  Aceh yang baru dan Dirkrimsus agar kasus Ini menjadi atensi khusus dikabupaten Gayo Lues ini.beber praktisi ini.(**)
Komentar

Tampilkan

Terkini