Iklan

https://www.prigelnews.com/html

Pererat Silaturahmi, Forbes Ketapang Mengadakan Ngopi Bersama

Minggu, 08 Agustus 2021, Agustus 08, 2021 WIB Last Updated 2021-08-08T16:06:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Prigelnews.com, Sampang - Badan Pengurus Organisasi Forum bersama Ketapang (Forbes Ketapang/FBK)  Kabupaten sampang dan  mengadakan acara ngopi bersama untuk mempererat tali silaturahmi,  (8/8/2021).

Kegiatan ngopi bersama ini digelar di cafe Pantura jalan toroan desa Ketapang timur kecamatan Ketapang,Ketua Forbes Ketapang di Kabupaten sampang, Gus tamam , mengatakan, 
"Suasana keakraban tampak pada momen ini. Para pengurus saling bertukar pendapat dan saling berbagi wawasan sambil menikmati suasana malam".

Menurut Gus tamam, kegiatan ngopi bersama menjadi salah satu ajang untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan. 

“ Pertemuan ini adalah sebuah bentuk untuk menyatukan satu tujuan yang mana terdiri dari LSM,Media,Aliansi Mahasiswa dan para Tokoh Masyarakat, kami membentuk ini atas kesepakatan bersama. Nah, Alhamdulillah saat ini bisa terbentuk Badan Pengurus Forum bersama Ketapang dengan sebagai wadah aspirasi dan keluhan masyarakat ” ujar Gus tamam kepada awak media.

Meski kegiatannya digelar secara sederhana, lanjutnya, tapi dapat mempertemukan pengurus dan anggota dalam satu forum. “Dengan sajian apa adanya, kita tetap bisa bermkumpul bersama dengan rasa syukur. Semoga dengan ini Forbes ketapang semakin solid,” ungkapnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini