Iklan

https://www.prigelnews.com/html

FPPS dengan FSMP Berkolaborasi Dalam Program-Program Kedepannya

Sabtu, 21 Agustus 2021, Agustus 21, 2021 WIB Last Updated 2021-08-21T23:43:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Prigelnews.com, PalembangForum Silarurahmi Masyarakat Palembang (FSMP) bersilaturahmi mendatangi Forum Pemerhati Pendidikan Sriwijaya (FPPS) yang beralamat di jalan Kapten A. Rivai di belakang Bank Bukopin, Sabtu (21/8/2021).

Sudarsono Ketua Umum FSMP mengatakan dalam kegiatannya kali ini berkunjung FPPS untuk menjalin silarurahmi agar mempererat tali persaudaraan lahir dan bathin juga kedepanya dapat berkolaborasi dalam program-program yang ada.

Mengenai terbentuknya Forum Silaturahmi Masyarakat Palembang (FSMP) bermula dari seorang sahabat yang bekencimpung didunia hukum, menurutnya asyarakat khususnya di kota Palembang masih butuh untuk pendampingan hukum dari pidana maupun perdata.

Lebih lanjut, jadi terinspirasi untuk membentuk Forum Silaturahmi Masyarakat Palembang (FSMP) tak itu saja FSMP juga siap melayani pendampingan dari segi kesehatan, baik soaial dan lainnya yang di butuhkan oleh masyarakat yang merupakan visi dan misinya dalam kepedulian," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Susanto Forum Pemerhati Pendidikan Sriwijaya (FPPS) di dampingi Penasehat H. Cahyo Batin menambahkan, " kami sangat bahagia karena di sekertariat yang baru beberapa bulan kami tempati ini, sudah beberapa ormas-ormas/Forum lain yang berkunjung menjalin silaturahmi dan berbagi wawasan juga bersinergi untuk kedepannya dalam kepedulian terhadap masyarakat yamg membutuhkan pendampingan dari segala aspek," tuturnya.

Dalam pertemuan silaturahmi kami dari masing-masing Forum memberikan bingkisan cindera mata untuk lebih mempererat tali persaudaraan antara keduanya dan saling membantu dalam mewujudkan visi dan misi masing-masing Forum. (Ocha)

Komentar

Tampilkan

Terkini