Iklan

https://www.prigelnews.com/html

Sembari mendampingi Masyarakatnya yang melakukan Vaksin, Kapolsek Labangka memberikan Himbauan Prokes

Kamis, 08 Juli 2021, Juli 08, 2021 WIB Last Updated 2021-07-08T13:08:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Prigelnews.com, Sumbawa Besar - Penyebaran Corona Virus disease 2019 ( Covid-19) beberapa Minggu terakhir in,i dibeberapa daerah semakin Menghawatirkan, Hal ini karena belum adanya kesadaran Masyarakat secara bersamaan terkait bahayanya Virus yang sudah menelan puluhan ribu jiwa di berbagai belahan dunia dan bebrapa Daerah Khususnya Indonesia. 

Sementar di sisi lain Institusi dan Instansi semakin Gencar melakukan Himbauan dan sosialisasi kepada lapisan masyarakat agar tetap mengikuti protokoler Covid-19 yang sudah di terapkan oleh Pemerintah dengan cara melaksanakan 3 M ( Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker).

Selain itu juga Institusi dan Instansi terus giat  memberikan gerai vaksin secara  presisi kepada masyarakat, agar  setiap masyarakat yang sudah mendapatkan suntikan vaksin bisa mendapatkan imunitas tubuh atau kekebalan tubuh, agar  tubuh tidak gampang terserang virus Covid-19.

Seperti yang di laksanakan oleh Polsek Labangka Kabupaten Sumbawa Yang mendampingi Masyarakat Binaanya untuk mendapatkan suntikan vaksin di pusat kesehatan di daerah tersebut. Rabu ( 7/7/21) Sekitar pukul 9.00 witta di UPT Puskesmas Labangka.

"Kami selaku Kapolsek Labangka tidak bosan bosannya mengajak masyarakat untuk bersama sama mensukseskan Gerai Vaksin Presisi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan selalu berharap semoga masyarakat kami Insyaallah  terhindar dari Covid-19. Jelas Kapolsek Labangka IPTU SUMARSONO, Saat dikonfirmasi oleh awak media ini melalui Pesan WhatsApp.

Lebih lanjut IPTU SUMARSONO menitip pesan Kepada Masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Labangka, agar senantiasa Menaati Protokoler Covid-19 yang sudah di terapkan oleh Pemerintah.

" Dalam kesempatan ini perlu kami jelaskan juga bahwa Masyarakat harus mendapatkan suntikan vaksin untuk mencegah Virus Covid-19 menyerang tubuh kita dan Terkait hal  Itu Juga  Bahwa setiap masyarakat harus mendapatkan suntikan vaksin itu  tertuang dalam Peraturan Presiden Nomor  14 tahun 2021." Pungkas pria yang berpangkat Inspektur satu tersebut.

Pelaksanaan gerai Vaksin Presisi akan kami usahakan setiap harinya sampai seluruh Masyarakat binaan kami terhindar dari Covid-19 dan kami juga berharap kepada seluruh Masyarakat ,khususnya masyarakat  Kecamatan Labangka agar mau di berikan untuk di Vaksin dan tidak lupa juga terus Berdoa meminta perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar virus Covid-19 ini cepat berlalu dari Negara kita tercinta ini." Harapnya.

(Hms)
Komentar

Tampilkan

Terkini