Iklan

https://www.prigelnews.com/html

Secara Berkala Pantau Disiplin Penerapan Protokol Kesehatan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Pada Warga Binaan

Senin, 05 Juli 2021, Juli 05, 2021 WIB Last Updated 2021-07-05T16:40:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Prigelnews.com, Asahan  |  Masyarakat menyambut baik kegiatan aparatur Pemerintah TNI-AD dalam menegakkan disiplin Protokol Kesehatan. Guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Binaan, Pesonel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Susastra turut laksanakan Penegakkan Disiplin Protokoler Kesehatan guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 sebagai bentuk upaya membantu Pemerintah dalam menegakkan disiplin bagi masyarakat sekitarnya serta melaksanakan pengawasan protokol covid 19 kepada masyarakat dengan memberikan pemahaman New Normal yaitu menggunakan masker setiap keluar rumah, cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan memberikan masker, serta menjaga jarak satu sama lain. Kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Pramuka Kelurahan Tebing Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Senin (05/07/2021).


Pada kesempatan tersebut Serka Susastra mengucapkan, "Guna menghadapi pola kehidupan baru atau New Normal, kita harus mengikuti anjuran pemerintah untuk menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari - hari guna pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid 19)," jelas Babinsa. "Hal itu dapat dilakukan dengan cara selalu mengenakan masker pada waktu berpergian atau keluar rumah, selalu menjaga jarak dalam melakukan suatu aktifitas pekerjaan dan menjaga kesehatan, Menyiapkan tempat cuci tangan / hand sanitizer dan Mengajak warga untuk selalu hidup bersih dan mengkonsumsi makanan yang bergizi, " tambahnya kemudian.

Masyarakat Kelurahan Pahang yang mendengarkan penjelasan Babinsa Serka Susastra itu pun mengucapkan terimakasih karena tidak bosan-bosan memberikan pemahaman dan imbauan kepada warganya sendiri dan selalu mengajak warganya untuk meningkatkan kesadaran guna mencegah penyebaran Covid-19. Warga Kelurahan Pahang sendiri mengaku akan ikut melakukan pengawasan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, terang Serka Susastra. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini