Iklan

https://www.prigelnews.com/html

Putus Mata Rantai Covid-19, Polresta Gelar Penyemprotan Disinfektan Serentak

Kamis, 01 Juli 2021, Juli 01, 2021 WIB Last Updated 2021-07-02T02:59:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

PRIGELNEWS.COM, MATARAM - Masih dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polresta Mataram dan Polsek jajaran melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan serentak di Wilayah Hukum Polresta Mataram. Penyemprotan Disinfektan dilakukan di Areal Mako baik Polres maupun Mako Polsek, Sekolah dan fasilitas umum lainnya, Rabu (30/06/2021).

Dalam keterangannya, Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi, SIK menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan Disinfektan ini dilakukan sebagai wujud Kepedulian Anggota Polri dalam membantu pemerintah untuk menangani pandemi Covid-19 dan kegiatan Ini juga sebagai rangkaian acara dalam rangka Hari  Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli mendatang,” tandasnya

Untuk penyemprotan Disinfektan Areal Mako Polresta, petugas menyemprotkan Disinfektan ke seluruh ruangan kerja, kemudian beranjak ke Aula dan tempat pelayanan publik seperti Pembuatan SKCK, Ruang SPKT dan Satpas Lantas Polresta Mataram. Sedangkan untuk penyemprotan Disinfektan di masing-masing Polsek , Kapolresta memerintahkan kepada para Kapolsek jajaran untuk menentukan sendiri target atau saran di wilayahnya.

Dijelaskan Heri, kita ingin Mako Polresta dan lingkungan kerja   benar-benar steril dari Covid-19, sehingga Pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal dan terus berjalan. Kegiatan penyemprotan Disinfektan ini juqa sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan dilakukannya penyemprotan Disinfektan, diharapkan kita semua dapat terlindung dari bahaya Covid-19. 

" Yang terpenting kita juga harus selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dengan menerapkan 5M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi mobilitas,” bebernya.

(Hms
Komentar

Tampilkan

Terkini