Iklan

https://www.prigelnews.com/html
Jumat, 23 Juli 2021, Juli 23, 2021 WIB Last Updated 2021-07-23T17:53:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


PRIGELNEWS.COM. Lampung Timur - Jaringan Instalasi kabel milik Telkom terputus akibat sebuah truck puso yang melintas di Jalan Raya Abu Bakar Dusun VI RT 018/006 Desa Gunung Sugih Besar Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur pada Jum'at malam sekira pukul 23.00 wib (23/07/2022).

Menurut keterangan warga setempat, bahwa terdengar suara yg cukup keras akibat bak truck puso tersebut yang menyangkut pada kabel Telkom.

"Saya lagi nonton tv bg, kaget denger suara dari luar. Pas dl lihat keluar, ternyata kabel sudah ada yg putus, kendor dan tiangnya miring hampir rubuh." Terang salah satu warga sekitar yang enggan disebutkan namanya.

Sementara sopir mobil truck puso dengan nopol BE.9729.CS itu mengatakan bahwa ia tidak tahu kalau bak mobil nya nyangkut di kabel.

"Saya gak tau mas, soalnya saya buru-buru mau pulang. Dikarenakan orang tua saya meninggal di kota metro."Jelasnya.

"Saya habis bongkar muatan pupuk Pusri di Jabung, dan dapat kabar Duka tersebut.,"Tambahnya. 

"Saya nggak lari kok mas."Pungkasnya.

Belum diketahui berapa nilai kerugian yang dialami oleh pihak Telkom, sebab masyarakat tidak tau harus menghubungi no pihak Telkom.

Warga berpesan, agar para sopir lebih berhati-hati lagi kalau melintas di perkampungan. Pasalnya ada instalasi kabel PLN dan Telkom yang melintas diatas jalan, dan  jangan membawa muatan yang terlalu tinggi. (Ajb)
Komentar

Tampilkan

Terkini