Iklan

https://www.prigelnews.com/html

Pemantauan Dan Pendampingan Giat Serbuan Vaksinasi Covid-19 Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Selasa, 06 Juli 2021, Juli 06, 2021 WIB Last Updated 2021-07-06T17:59:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Prigelnews.com, Asahan | Pengamanan dan monitoring ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan Vaksin ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada warga binaan, seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 08/Pulau Buaya Kapten Arm Viktor Hutagaol beserta anggota Babinsa turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan pemantauan dan pendampingan giat serbuan Vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat maritime, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di wilayah TPI Desa Asahan Mati Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Selasa (06/07/2021).


Dalam pelaksanaan kegiatan pemantauan dan pendampingan giat serbuan Vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat maritime tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Waris (Walikota Tanjung Balai), Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos (Dandim 0208/Asahan), Letkol laut (P) Robinson H Etwiory SE (Danlanal TBA), AKBP Pol Putu Prawira Yudha (Kapolres TB), Kompol Sri Juliani S (Wakapolres Asahan), Bapak Aluwi SH (Kajari Asahan), Bapak Sopian Manullang (Kasat Pol PP Asahan), Ibu Nurmalini Asisten 1 Tanjung Balai, Bapak M. Idris Hsb (Camat TBA), dr. Susi Kapustu Sei Apung, Bapak S. Sibarani (Kades Asahan Mati) dan Masyarakat yang di vaksin. Kegiatan dilanjutkan pembagian masker kepada nelayan.

Pada kesempatan tersebut Kapten Arm Viktor Hutagaol mengungkapkan pihaknya akan mendukung penuh segala kegiatan Pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan masyarakat maritime sehat dan kondusif. “Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemko dan Pemda, diantaranya pengamanan dan monitoring seperti yang dilakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin di wilayah TPI Desa Asahan Mati Kecamatan Tanjung Balai” pungkasnya. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini