Iklan

https://www.prigelnews.com/html

Patroli Ke Tempat Wisata, Personel Polsek Sumbawa Tekankan Prokes Covid-19

Senin, 12 Juli 2021, Juli 12, 2021 WIB Last Updated 2021-07-12T09:59:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


PRIGELNEWS.COM.  Sumbawa – Minggu (11/07/2021) pukul 11.00 wita s/d selesai, Personel Polsek Sumbawa melaksanakan kegiatan patroli dialogis guna melaksanakan pengecekan ke tempat wisata yang terletak di wilayah Unter Iwes, yakni Water Park Desa Pelat. 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota piket regu II Polsek Sumbawa, yang dipimpin oleh Bripka L. Heru Komarudin. Patroli tersebut dilakukan untuk monitoring kegiatan di lokasi wisata saat hari libur dalam rangka pencegahan penularan covid-19. Pengecekan tersebut meliputi memberikan himbauan kepada pengunjung seperti antisipasi kerumunan, penerapan protokol kesehatan 5M.


Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono SH., saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan dalam pelaksanaan patroli tersebut, tempat wisata terpantau sepi dan pengunjung juga sudah menerapkan prokes.

“Terpantau sepi dan aman, diharapkan juga kepada pengunjung maupun pengelola untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang terdiri dari 5M”, ujar Kapolsek Sumbawa.

Sambungnya, Selama kegiatan patroli, petugas juga mensosialisasikan terkait PPKM dan mengimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Imbauan tersebut disampaikan menggunakan pengeras suara di sepanjang rute patroli itu dilaksanakan.

“Patroli terus kita masifkan, terutama penekanan terhadap himbauan prokes hingga ajakan vaksinasi, ini semua demi mensukseskan program pemerintah dalam rangka memutus penyebaran covid-19" Ungkap Kapolsek.

(Hms)
Komentar

Tampilkan

Terkini