Iklan

https://www.prigelnews.com/html

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-75, Jajaran Polres Loteng Gelar Baksos

Jumat, 02 Juli 2021, Juli 02, 2021 WIB Last Updated 2021-07-02T16:37:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Prigelnews.com, Lombok Tengah - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, jajaran Polres Lombok Tengah (Loteng) menggelar Bakti Sosial (Baksos), pada Jumat (02/7).

Adapun sasaran kegiatan Baksos yakni di desa Segala Anyar kecamatan Pujut, desa Mujur kecamatan Praya Timur, desa Labulia kecamatan Jonggat, desa Pemepek kecamatan Pringgarata dan desa Ungga kecamatan Praya Barat Daya.


Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho SIK, mengatakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 yang bertepatan pada tanggal 1 Juli 2021, salah satu upaya untuk memutus mata rantai peyebaran Covid-19 adalah dengan menjaga kebersihan. Mulai dari menjaga kebersihan diri, kebersihan rumah, lingkungan tempat tinggal, kebersihan dusun dan kebersihan desa. Dengan harapan semoga pandemi Covid-19 ini segera berahir.

"Kegiatan ini juga bertujuan mendekatkan diri kepada masyarakat dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat," terang Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut, lanjut Esty, jajaran Polres Loteng selalu menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan. 

"Jaga kesehatan dan tetap semangat Bhayangkaraku," pesan Kapolres.

Sementara, Kapolsek Praya Barat Daya, Iptu Halid, bersama Danposramil Prabarda Pelda Yusuf, Kasi Trantib, Hartawan Pemdes dan masyarakat desa Ungga melaksanakan Baksos atau gotong royong bertempat di Masjid Nurul Ijtihad dusun Ketapang.

"Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 tahun dan sebagai bentuk Kepedulian Polri serta mendekatkan diri dengan masyarakat guna tercipta Harkamtibmas yang aman kondusif di wilkum Prabarda maka kami melaksanakan Baksos," ungkap Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, Forkopimca Prabarda mengajak masyarakat untuk berpartisipasi mendukung program Pemerintah yakni Vaksinasi massal.

"Kami membantu menaikkan material bahan bangunan guna membantu proses pengerjaan renovasi Masjid Nurul Ijtihad dusun Ketapang desa Ungga," imbuhnya.

(Hms
Komentar

Tampilkan

Terkini