Iklan

https://www.prigelnews.com/html

Kawal Pembagian BLT-DD Dilakukan Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan

Selasa, 06 Juli 2021, Juli 06, 2021 WIB Last Updated 2021-07-06T17:45:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Prigelnews.com, Asahan|Dalam rangka agar terjalinnya keakraban dan silahturami dengan Masyarakat serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam pembagian BST serta tetap menghimbau agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan. 

Seperti yang dilakukan oleh Personel Binatara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Praka Kadir A. Rajak turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Pendampingan Pelaksanaan Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST-DD) Bulan Maret Thn 2021, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Aek Nabuntu Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan, Selasa (06/07/2021).


Di masa pandemi Virus Covid-19, pemerintah menggulirkan program bantuan langsung tunai bersumber dari dana desa (BLT-DD) Bulan Maret Tahun 2021, seperti yang dilaksanakan di Desa Aek Nabuntu Kecamatan Aek Ledong. Babinsa Praka Kadir A. Rajak melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian Dana BLT-DD tersebut.

Sebelumnya, Babinsa Praka Kadir A. Rajak mendapatkan tugas dari Komandan Koramil (Danramil) untuk mendampingi serta mengamankan kegiatan penyaluran BLT-DD tersebut, supaya kegiatan tersebut dapat berjalan aman, tertib dan lancar. 

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Praka Kadir A. Rajak menyampaikan agar bantuan ini di manfaatkan atau digunakan sebagaimana mestinya dan tidak digunakan untuk hal - hal yang tidak sesuai peruntukanya. 

Ditambahkan pula himbauan kepada warga penerima BLT DD agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan  jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk menghindari penyebaran Covid 19 di wilayah Desa Aek Nabuntu Kecamatan Aek Ledong, terangnya. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini