Iklan

https://www.prigelnews.com/html

Kapolresta Tegaskan Perketat Penjagaan Markas Komando

Kamis, 01 Juli 2021, Juli 01, 2021 WIB Last Updated 2021-07-01T10:58:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

PRIGELNEWS.COM, MATARAM –  Pengetatan pada Markas Komando (Mako) atau lokasi perkantoran Kepolisian menjadi atensi khusus jajaran Polresta Mataram. 

Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi, SIK, memerintahkan segenap jajarannya untuk mempertebal personel yang bertugas di pos penjagaan serta memperketat sistem keamanan masuk / keluar Mako Polresta maupun jajaran Polsek.


“Sebagaimana arahan teknis dari satuan atas, atensi khusus untuk penjagaan markas, pertebal jumlah personel dan perlengkapan pendukungnya serta perketat pengawasan akses jalan keluar masuk pengunjung yang datang di Kantor Polresta maupun Polsek jajaran,” ujar Kapolresta saat ditemui Rabu petang,  (30/06/2021).

Selain itu Kapolresta juga meminta seluruh personel jajaran agar meningkatkan kesiapsiagaan, peka, tanggap dalam setiap situasi dan kondisi lingkungan sekitar, guna mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang tidak kita inginkan. “Jangan underestimate, semakin landai maka semakin rawan. Oleh karena itu, pimpinan teratas kita dengan tegas telah memerintahkan segenap jajaran untuk siap siaga setiap saat,” tambah Kapolresta.

Dalam pelaksanaan penjagaan serta memperketat sistem keamanan masuk / keluar Mako Polresta maupun jajaran Polsek, Heri mengatakan, pengamanan dilakukan oleh personel Internal Polresta dan Polsek saja.  Untuk di Polresta dan Polsek, personelnya masih cukup, jadi kami tidak meminta BKO dari Brimob.   " Personel yang bertugas ekstra ketat, pintu yang dibuka hanya satu pintu di depan saja untuk sementara." pungkasnya.

(Hms
Komentar

Tampilkan

Terkini