Iklan

https://www.prigelnews.com/html

Jalin Kebersamaan Dan Kebersihan Lingkungan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Ajak Warga Laksanakan Gotong Royong

Selasa, 06 Juli 2021, Juli 06, 2021 WIB Last Updated 2021-07-06T17:55:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Prigelnews.com, Batu Bara | Menjadi motifator dan penggerak masyarakat untuk peduli terhadap kebersihan lingkungannya, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Hijar Windro S turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama masyarakat membantu petugas kebersihan lingkungan hidup dalam membersihkan sampah dan tanaman liar di pinggir jalan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 1 Desa Bulan Bulan Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara, Selasa (06/07/2021).


Agar bersih dan rapi agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan, yg menimbulkan terjadinya tumpukan sampah, kegiatan tersebut juga turut serta dihadiri oleh, Kadus Dusun 1 Bapak Hadi Keleng, Dinas Kebersihan Lingkungan hidup 2 Orang dan Masyarakat Desa Bulan Bulan.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar dan banyaknya sampah membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya. 

Kondisi tersebut mendorong Babinsa Sertu Hijar Windro S mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput dan sampah palstik tersebut sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara.

Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Anggota Babinsa dan warga wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan desa serta kebersihan bagi desa yang bersangkutan,”Ujar Sertu Hijar Windro S. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini