Iklan

https://www.prigelnews.com/html

Dengan Komsos, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Agar Selalu Terapkan Protkes

Senin, 05 Juli 2021, Juli 05, 2021 WIB Last Updated 2021-07-05T16:46:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Prigelnews.com, Batu Bara  |  Supaya terjalinnya hubungan yang baik antara Babinsa ddengan warga masyarakat binaan sehingga masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan, untuk itu Personil BIntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda H. Manik turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga binaan diantaranya bersama dengan Bapak Ngatiman, Bapak Kasrik dan Bapak Mulyadi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Tj. Sigoni Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Senin (05/07/2021).


Komsos Bersama masyarakat Desa Binaan untuk  menjalin hubungan baik  tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat Untuk mendukung tugas pokok TNI-AD, Dengan itu kehadiran Babinsa dapat bermanfaat yang berada di tengah tengah masyarakat. Dalam kegiatan tersebut babinsa juga memberikan arahan kepada masyarakat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam upaya untuk memutus mata rantai berkembangnya Virus Covid 19. Dengan menghimbau kepada masyarakat agar dalam berpergian selalu pakai masker, ditempat keramaian jaga jarak dan sering cuci tangan serta jangan lupa mengingatkan satu sama lain tentang protokol kesehatan lainya kepada masyarakat.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan komunikasi social tersebut dengan hasil yang dicapai agar penyampai dan saran Babinsa kepada masyarakat dapat di terima  dengan baik dan akan saling mengingatkan kedepannya. Kegiatan Komunikasi Sosialnya Babinsa berjalan aman dan lancer. Masyarakat menyambut baik kehadiran TNI-AD sebagai garda terdepan, Babinsa yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat guna menjaga dan memelihara kemanunggalan TNI dan rakyat. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini