Iklan

https://www.prigelnews.com/html

Bersama Dengan Camat, Perangkat Desa Dan Masyarakat, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Gotong-royong

Selasa, 06 Juli 2021, Juli 06, 2021 WIB Last Updated 2021-07-06T17:20:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Prigelnews.com, Asahan | Selalu ada di tengah masyarakat dan turut terlibat dalam segala kegiatan di wilayah binaanya, dalam meningkatkan keselamatan dan kenyamanan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babisna) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda Sutopo turun kewilayah binaan untuk melaksanakan gotong royong bersama bapak camat  Ali nuddin SH Kecamatan Aeksongsongan  serta perangkat Desa, Desa marjanji Aceh dan beberapa masyarakat sekitar, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi sasaran yang di perbaki salah satunya Jalan lintas sigura - gura yang selama ini sangat tidak pantas di lihat oleh mata pemerintah setempat,di karenakan terlalu semak banyakya pohon yg menutupi badan jalan. Dengan kehadiran Babinsa Sutopo dengan Bapak camat Alinudin S.H beserta perangkanya menghasilkan pekejaan yang sangat baik ,sehingga jalan lintas sigura - gura  nampak layak di pandang dan banyak berguna bagi pengguna jalan, Selasa (06/07/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Gotong royong tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Alinuddi SH Camat Aek Songsongan, Ibu Camat, Kepala Desa Desa Marjanji Aceh, Perangkat Desa dan Warga sekitar desa Marjanji Aceh.

Keberadaan Babinsa di tengah masyarakat di harapkan mampu memberikan contoh dan teladan yang baik di tengah masyarakat, sehingga keberadaanya dapat memberikan motivasi dan semangat gotong royong dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur di wilayahnya. Pelaksanaan perbaikan jalan tersebut dilakukan melalui tambal sulam dengan material pasir yang di campur semen, untuk menutup pada setiap titik jalan yang berlubang. "Dengan adanya perbaikan secara gotong-royong ini diharapkan dapat mempercepat pengerjaanya, sehingga masyarakat yang melintasi jalan ini tidak khawatir jatuh dan aman di lalui. Selain itu, dapat memperlancar para petani yang membawa hasil pertaniannya, karena masyarakat kampung Miulu sebagian besar berprofesi sebagai petani," ungkap Babinsa Kopda Sutopo. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini