Iklan

https://www.prigelnews.com/html

Aksi Peduli Nyata FSB Bantu Korban Kebakaran di Desa Pemulutan Ilir Ogan Ilir

Senin, 26 Juli 2021, Juli 26, 2021 WIB Last Updated 2021-07-26T16:02:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Prigelnews.com, Ogan Ilir - Di mana kamis lalu terjadi peristiwa kebakaran di Desa Pemulutan Ilir yang menghanguskan 26 rumah. Di mana kejadian itu, Forum Sumsel Bersatu terketuk hatinya dan melakukan Aksi peduli nyata pada hari ini, Senin (26/7/2021) dengan mengunjungi para korban kebakaran serta membantunya.

Turut mengawal pendistribusian bantuan dari FSB, terealisasi dengan tepat sasaran dan di sambut bahagia oleh para korban.

Forum Sumsel Bersatu yang langsung di komando'i oleh Ketua DPP, Satria Amri. S. Ip mengatakan, " Aksi Peduli Nyata ini menerangkan Kami turut berduka cita atas Kebakaran yang terjadi di desa pemulutan ogan ilir ini, kami juga merasakan kesedihan apa yang di alami para korban dan kami hadir memberikan support serta bantuan untuk meringankan beban para korban. Mereka itu saudara kita sehingga kita wajib membantunya," katanya.

Sementara itu, Sekjen DPP FSB menjelaskan, " Kami akan berusaha semaksimal membantu, mensupport dan berbagi kepada korban kebakaran. Alhamdulillah, dalam pendistribusian yang disambut seperti kekeluargaan kami merasakan bahagia. Kami selalu memberikan yang terbaik dan benar - benar nyata," tandasnya.

Bapak Amrullah selaku KADES Pemulututan Ilir yang mengungkapkan Saya mewakili para korban dan masyarakat mengucapkan terimah kasih banyak kepada FSB yang mana, FSB mau berbagi kepada masyarakat kami terutama korban kebakaran. Kami harap semoga jalinan silaturahmi secara kekeluargaan ini selalu kita bina dan jaga.

" Salah satu korban untuk mengecek kebenaran fakta di lapangan agar pendistribusian tepat sasaran. Bapak Dadang merupakan Korban Kebakaran menerangkan " Alhamdulillah dan terimah kasih kepada FSB yang telah mau membantu kami baik, kami telah menerima bantuan tersebut melalui Bapak Kades. Yang mana bapak kades tersebut telah meralisasikan dengan tepat," pungkasnya (Ocha/Rilis)

Komentar

Tampilkan

Terkini