Iklan

https://www.prigelnews.com/html

Tingkatkan Disiplin Prokes, TNI-Polri Bagikan Masker Gratis

Senin, 28 Juni 2021, Juni 28, 2021 WIB Last Updated 2021-06-29T02:14:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Prigelnews.com, Gunungsari - Ditengah Pandemi Virus Corona yang masih mewabah, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Gunungsari dan Babinsa jajaran Koramil 07 melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat di Desa Binaannya masing-masing untuk mencegah penularan Covid-19, Minggu (27/06/2021)

Kapolsek Gunungsari Iptu Agus Eka, SH mengatakan, pembagian masker dilakukan bersama Babinsa dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).


“Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan,” ujar Iptu Agus eka SH saat di konfirmasi.

Lanjut Iptu Agus eka SH, selain membagikan masker kita juga mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang kini sedang di perangi oleh semua negara termasuk Indonesia.

“ Kami TNI-POLRI selalu peduli untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk memakai masker,” Ungkap  Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Gunungsari mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan karena masih banyak warga Gunungsari yang tidak mematuhi Prokes Covid-19.
“Mengingat masih banyak masyarakat yang belum mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker saat keluar rumah maupun ke tempat keramaian lainnya, maka kami melaksanakan kegiatan pembagian masker ini” ungkap Kapolsek Gunungsari.

(Hms
Komentar

Tampilkan

Terkini