Iklan

https://www.prigelnews.com/html

Satgas Yonif 734/Sns Terlibat dalam peletakan Batu Penjuru Gereja Bethel di Negeri Porto

Minggu, 20 Juni 2021, Juni 20, 2021 WIB Last Updated 2021-06-21T03:24:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Prigelnew.com, NTT - Dalam upayanya mendukung pembangunan keberadaan tempat ibadah bagi masyarakat, Satgas Yonif 734/Sns ikut terlibat dalam kegiatan peletakan Batu Penjuru Gereja Bethel di Negeri Porto Kec Saparua Kab. Maluku Tengah.


Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 734/Sns Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo dalam keterangannya di Kota Ambon, Maluku. minggu, (20/6/2021)


Dikatakannya, kehadiran personil satgas Yonif 734/SNS dalam kegiatan Peletakan Batu Penjuru Gereja Bethel merupakan wujud nyata kepedulian Satgas Yonif 734/Sns dalam mengawal dan turut serta mendukung adanya tempat ibadah bagi masyarakat yang ada di Negeri Porto.

Lebih lanjut Dansatgas berharap melalui kegiatan yang dilakukan tersebut, dapat meningkatkan hubungan baik antara penatua penatua gereja dengan personil satgas khususnya dalam bidang keagamaan.


“turut Hadir dalam peletakan Batu penjuru Gereja Bethel  diantaranya Wakil Gubernur Provinsi Maluku Drs. Barnabas Orno dan ketua DPRD Provinsi Maluku, Lucky Wattimuri dan ketua Sinode GPM Pdt E Maspaitela dan para tokoh agama se- klasis GPM Pulau Lease dan dihadiri 400 warga masyarakat, sebelum melaksanakan peletakan batu penjuru Gereja Bethel kegiatan diawali dengan ibadah bersama dilokasi pembangunan kemudian dilanjutkan dengan Akta peletakan batu penjuru Gereja Bethel Porto.


Pdt E Maspaitela Ketua Sinode GPM dalam sambutannya mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terlaksananya peletakan batu penjuru Gereja Bethel dan berharap rencana pembangunan diberikan kelancaran serta berharap seluruh lapisan masyarakat turut mendukung kegiatan pembangunan ini, pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini