Iklan

https://www.prigelnews.com/html

Polresta Berbagi Kebahagiaan Bersama Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Selasa, 29 Juni 2021, Juni 29, 2021 WIB Last Updated 2021-06-29T07:27:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

PRIGELNEWS.COM, MATARAM - Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Polresta Mataram menggandeng Bhayangkari Cabang Mataram menggelar Bakti Sosial dan  Anjangsana kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri di Wilayah Hukum Polresta Mataram. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Mataram Nyonya Donnaa, bersama perwakilan personel Polwan Polresta Mataram, Selasa (29/06/2021).

Sebanyak 70 paket Sembako dan tali Asih di siapkan untuk kegiatan ini. Dalam kegiatannya Nyonya Donna menyampaikan, kegiatan yang terlaksana hari ini adalah rangkaian kegiatan dalam menyambut hari Bhayangkara ke-75 tahun ini. " Bakti Sosial dan Anjangsana kami fokuskan kepada para Purnawirawan Polri dan Warakawuri," Ungkap Donna.


Sepanjang kegiatan berlangsung, Kanit Binmas Polsek Ampenan Iptu Enny Rachmawati dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ampenan Selatan Aiptu Miko, mendampingi dan mengarahkan lokasi yang menjadi sasaran Baksos dan Anjangsana. Raut sumringah terpancar dari wajah para Purnawirawan Polri dan Warakawuri. 

Ditempat terpisah Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi, SIK menitipkan pesan, kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakawuri yang ada di Wilayah Hukum Polresta Mataram, adalah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-75 tahun ini. “ Bingkisan yang kami berikan adalah sebagai wujud kepedulian kami. " Jangan dinilai dari harganya, namun lihatlah ketulusan kami sebagai Polri yang selalu ingin menjalin hubungan dengan para seniornya (Purnawirawan), agar tetap terjalin dengan baik,” terang Kapolresta.

Sebaliknya, Purnawirawan Polri dan Warakawuri juga merasa bahagia dan bangga karena sudah dikunjungi oleh   Ketua Bhayangkari Cabang Mataram dan perwakilan Polwan Polresta Mataram. “ Walaupun kami sudah Purna, namun kami masih diperhatikan dan kami akan selalu membantu tugas Polri di tengah-tengah masyarakat, dalam menjaga Kamtibmas diwilayah tempat tinggalnya masing-masing,” tuturnya.

(Hms
Komentar

Tampilkan

Terkini