Iklan

https://www.prigelnews.com/html

Pastikan Penerapan Prokes, Polres Sumbawa Pantau Tempat Wisata Saat Weekend

Minggu, 20 Juni 2021, Juni 20, 2021 WIB Last Updated 2021-06-21T03:43:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Prigelnews.com, Sumbawa Besar - Untuk antisipasi hari libur, Polres Sumbawa Polda NTB melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan. salah satunya adalah dengan intensifkan patroli dan sambang ke tempat-tempat wisata.

https://www.prigelnews.com/2021/06/warga-beleka-minta-kepolisian-telusuri.html

Seperti yang dilakukan oleh Personel Samapta melakukan patroli dan pengamanan di beberapa tempat obyek wisata yang ada di wilayah hukum Polres Sumbawa seperti pantai batu gong, pantai kencana, hingga water park splash, Minggu (20/06/21) pagi.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK, MH, ketika dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi, S.Sos. mengungkapkan bahwa patroli yang dilakukan baik oleh personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Sumbawa ditempat wisata, selain untuk memberikan rasa aman dan antisipasi tindak kriminal juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan di kawasan wisata selalu diterapkan.

https://www.prigelnews.com/2021/06/uptd-puskesmas-pugung-raharjo.html

"Selain melakukan pengamanan, petugas juga mengimbau masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19" ungkap Kasi Humas.


Sambungnya, Pemantauan dan pengecekan yang intensif disejumlah obyek wisata tersebut bertujuan agar pengelola maupun pengunjung obyek wisata bersama-sama tetap menerapkan dan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

https://www.prigelnews.com/2021/06/patroli-blue-light-antisipasi-pencurian.html

"Intinya dalam setiap pelaksanaan patroli kami selalu ingatkan dan ajak masyarakat untuk senantiasa menerapkan prokes 5M, guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19" ujarnya.


Kasi Humas juga mengatakan, bahwa berdasarkan perintah Kapolres Sumbawa untuk dapat menekankan kepada setiap pengelola tempat wisata agar membatasi setiap jumlah pengunjung, guna mencegah terjadinya kerumunan.


(Hms)


https://www.prigelnews.com/2021/06/satgas-yonif-734sns-terlibat-dalam.html

Komentar

Tampilkan

Terkini