Iklan

https://www.prigelnews.com/html

Lewat Gotong Royong, Wujudkan Generasi Muda yang Handal dan Berkarakter

Kamis, 17 Juni 2021, Juni 17, 2021 WIB Last Updated 2021-06-17T16:53:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Pontianak, Prigelnews.com - Melalui gotong royong guna menjalin komunikasi sosial dilakukan personel Hubdam XII/Tpr dengan Resimen Mahasiswa Mahapura Provinsi Kalbar di Mako Resimen Mahasiswa Mahapura Untan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (17/6/21).

Dengan membangkitkan kembali budaya gotong royong dan cinta lingkungan bersih di lingkungan Kampus, sebagai upaya mewujudkan generasi muda yang handal dan berkarakter.

Lewat gotong royong maka persatuan dan kesatuan antar sesama tetap terpelihara, dengan tidak memandang asal usul, demikian disampaikan Kasi Pernika Fotfilmil Hubdam XII/Tpr Mayor Chb Tidar AL.

Menanamkan semangat gotong royong di dalam diri para pemuda dinilai sangat penting, langkah ini diyakini mampu meningkatkan patriotisme dan nasionalisme di kalangan pemuda," ungkap Mayor Tidar.

Komandan Resimen Mahasiswa Mahapura Provinsi Kalbar, Shidiq Enny Lestari S.Pd., menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan gotong royong tersebuttl.

Luar biasa, karena secara langsung TNI AD selalu memberikan contoh kepada generasi muda terutama Mahasiawa tentang nilai-nilai kebersamaan, persatuan dan kesatuan, sukarela, kekeluargaan serta tolong menolong, seperti yang diwariskan pendahulu kita untuk tetap menjaga tradisi Gotong Royong" tandasnya. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini