Iklan

https://www.prigelnews.com/html

Kapolres Bima Kota Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak

Sabtu, 26 Juni 2021, Juni 26, 2021 WIB Last Updated 2021-06-26T10:22:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Prigelnews.com, Kota Bima - Kapolres yang didampingi Kapolsek Rasbar AKP Suhatta, mengapresiasi kesadaran warga pada pelaksanaan vaksin tersebut. (26/6/2021).

Disampaikanya, pelaksanaan vaksinasi pada hari ini merupakan vaksinasi secara serentak diseluruh wilayah RI. Dengan diadakan vaksinasi serentak masyarakat Kota Bima dapat terhindar dari penyebaran virus covid 19 dan mampu memberikan kekebalan tubuh.


"Pada warga yang sudah mendapat vaksinasi tetap mengikuti prokes covid 19,"harapnya. Pelaksanaan vaksinasi sebut Haryo, berkat kerja sama antara tiga pilar Pemkot, Polres Bima Kota dan Kodim 1608/Bima.

Khusus untuk wilayah hukum Polsek Rasbar, Kapolres mengapresiasi kerja bersama Kapolsek, Danramil, Camat Rasbar, Camat Mpunda, Kepala Puskesmas Rasbar dan Mpunda dan Lurah Se-Kec. Rasbar dan Kec. Mpunda sehingga antusias masyarakat luar biasa memberikan vaksinasi.

"Khusus pada Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, terus bekerja sigap, membantu warga dengan memudahkan menuju tempat vaksinasi,"ucapnya.

(Hms
Komentar

Tampilkan

Terkini