Iklan

https://www.prigelnews.com/html

Jelang HUT Bhayangkara , Polres Sumbawa Serahkan Bantuan Untuk Puluhan Tukang Ojek

Rabu, 30 Juni 2021, Juni 30, 2021 WIB Last Updated 2021-06-30T08:30:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Prigelnews.com, Sumbawa Besar - Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa pagi tadi (28/6/2021) menyalurkan puluhan paket bantuan sosial dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke-75 . Paket yang berisikan sembako serta masker dan handsanitizer tersebut diserahkan kepada puluhan tukang ojek.

Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos menerangkan bahwa untuk hari ini saja Satuan Lalu Lintas mendistribusikan 75 paket bhakti sosial kepada para tukang ojek "Untuk hari ini ada 75 paket bantuan sosial yang disalurkan dengan sasaran Tukang Ojek, Satuan lalu lintas mendatangi pangkalan ojek untuk memberikan bansos." ungkapnya.


Pihak kepolisian berharap bantuan sosial tersebut dapat bermanfaat, dan masker serta handsanitizer yang diberikan dapat selalu digunakan saat sedang membawa penumpang sehingga dapat memutus penularan covid-19. Saat pemberian bantuan sosial, satuan lalu lintas juga tidak lupa memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan dan peraturan berlalu lintas kepada para tukang ojek. 

(Hms
Komentar

Tampilkan

Terkini