Iklan

https://www.prigelnews.com/html

Gerakan Ekonomi Rakyat, CV TBB Dapat Dukungan Tokoh Asal Madura

Rabu, 23 Juni 2021, Juni 23, 2021 WIB Last Updated 2021-06-23T17:19:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


PRIGELNEWS.COM JAKARTA - Tokoh asal madura Hj. Muhammad Jali mendukung gerakan ekonomi kerakyatan bersama CV Tulang Bawang Bangkit ( TBB ) Waroeng pro rakyat mitra petani cavendies provinsi Lampung. 

Dukungan tersebut dilontarkan Hj. M. Jali kepada Jajaran Direksi CV TBB saat menyambanginya di Jakarta Pada Selasa  (22/06/2021 ).


CEO CV TBB  Riswan Mura mengatakan  Team dari gerakan ekonomi kerakyatan waroeng pro rakyat mitra petani cavendies berkunjung kediaman seorang tokoh bangsa yaitu Hi.Muhammad Jali. Menurut pandangan Riswan beliau juga seorang negarawan, pengusaha nasional dan internasional serta beliau masih keturunan ulama dari pulau Madura. 

Team tersebut di pimpin langsung oleh presiden direktur CV Tulang Bawang Bangkit Waroeng pro rakyat bapak Riswan Mura.RP didampingi oleh pak GM Abdul Rahman penggabean.SH.Dan ibu Evi Susilawati sebagai advisor, dan ibu Sri Dewi Wulandari.S.sos sebagai marketing pemasaran, Superi sebagai team nasional, Ari Ferdinan Hidayat.SE sebagai marketing pemasaran. 

" Langkah kami adalah melakukan gerakan ekonomi kerakyatan kemitraan pisang CAVENDISH dengan membangun pola kemitraan serta pembinaan terhadap rakyat Indonesia". Ujar Riswan 

Riswan menjelaskan dengan langkahnya dalam usaha pisang Canvendis  sudah berkembang di Sumatra, Jawa barat, Jawa tengah, Jawa timur dan kedepan CV TBB bersama para tokoh bangsa, stakeholder, leadership akan menggerakkan ekonomi kerakyatan ini secara maksimal di setiap daerah. 

"Dengan demikian kita akan buat home industri makanan, tepung pisang CAVENDISH dan kita akan buat makanan, kripik pisang CAVENDISH dan roti, makanan anak bayi,agar makanan tsb lebih sterilisasi dan murni keasliannya dan dengan harga murah meriah kita akan jual ke Waroeng pro rakyat di setiap daerah". Jelas Riswan Putra Asli Tulang Bawang itu 

Tentunya ini bisa membuka lapangan kerja buat masyarakat Indonesia dari sisi pertanian, home industri, perdagangan, dan usaha agrobisnis ini muncul di tengah tengah pandemi covid 19. 

" Mohon dukungan dan doa serta kerja sama yg baik kepada pemerintah, stekholder,para leader,tokoh bangsa,tokoh adat,tokoh agama,tokoh organisasi,tokoh pemuda,tandas pak Presiden Direktur Riswan Mura". Harapnya 

Selain itu tambah riswan, kunjungannya  mendapatkan wejangan wejangan tentang ekonomi,kebangsaan, spritualitas dari tokoh asal Pulau Madura tersebut. 

"Kami sebagai orang tua dan sebagai tokoh bangsa sangat senang dengan kedatangan pak presiden direktur CV Tulang Bawang Bangkit Waroeng pro rakyat dengan team, soalnya selama ini kami berjuang keras untk bagaimana bangsa Indonesia akan baik,tentunya kita butuh pemuda pemudi bangsa yang sadar,aktif,serta ingin bertindak secara realita nyata". Ungkap Riswan 

Sementara itu Hj. M Jali menuturkan kepada Team TBB saat ini rakyat butuh sosok pemuda pemudi yang mampu menggerakkan ekonomi kerakyatan dan berani menghadapi tantangan akuntabilitas dalam mengahadapi Jaman. 

"Dan itu saya lihat ada di diri adek adek dari team gerakan Tulang Bawang Bangkit Waroeng pro rakyat. Pada intinya kami sebagai tokoh sangat senang atas kunjungan tersebut,sangat mendukung sepenuhnya jika ada anak anak bangsa yang punya niat baik membangun bangsa" Pungkas Hi.M.Jali ( Red )
Komentar

Tampilkan

Terkini