Iklan

https://www.prigelnews.com/html

Gandeng Roy Wijaya, Pemilik RM. Lesehan Cipule Branding Content

Senin, 21 Juni 2021, Juni 21, 2021 WIB Last Updated 2021-06-21T10:35:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Prigelnews.com, Karawang - Para pelaku pemasaran di abad ini mengerti bahwa konten video adalah salah satu komponen penting dari usaha branding dan pemasaran produk bisnis, termasuk para pemilik restoran dan rumah makan.
 
Halnya dengan Agus Suryana, Pemilik Rumah Makan Lesehan Cipule, Karawang yang berani menggandeng Sutradara Roy Wijaya, untuk membuat berbagai kontent kreatif dan film webseries berjudul Lesehan Dalam Keresahan.
 
Menurutnya, dari hasil berbagai penelitian yang meneliti terkait hal tersebut. Rata-rata suatu bisnis menerbitkan delapan belas konten video pemasaran setiap bulan. Dan konten tersebut disambut baik oleh konsumen atau pelanggan. Sekitar 85% konsumen mengatakan mereka lebih tertarik melihat suatu brand dari suatu konten video.
 
 
“Maka dengan menggaet orang berpengalaman dan matang dalam konsef, brand rumah maksn juga akan terdongkrak dengan baik,” ucapnya saat bincang santai di RM. Lesehan Cipule, Karawang, 21 Juni 2021.
 
Sekarang ini, kata Agus, berbagai saluran atau kanal yang tersedia untuk pemasaran konten video terus berkembang. Sehingga pembuatan dan publikasi video untuk kegiatan branding akan semakin efektif. Hal ini juga berpengaruh secara signifikan jika merancang visi dan misi terkait usaha branding  video dan pemasaran bisnis secara jelas. 
 
“Tidak cukup hanya memilih dan membuat satu konsep konten video sebagai media pemasaran bisnis. Tapi perlu membuat berbagai konsep video yang akan berkontribusi pada target pemasaran bisnis dengan cara yang berbeda,” jelasnya.
 
Hal yang sama juga disampaikan Roy Wijaya yang menyebutkan bahwa, salah satu pertimbangan terpenting saat membuat konten video adalah gaya video yang harus di pilih untuk diproduksi. Kemudian hal tersebutkan diintegrasikan dengan strategi dan tujuan pemasaran. 
 
“Misalnya, sebagai langkah awal, memerlukan video yang menghibur untuk menarik pelanggan. Kemudian membuat konten video yang lebih berat untuk mengedukasi pelanggan. Hal ini dilakukan dengan tujuan  menarik minat mereka lebih dalam untuk mengenal dan membeli produk atau makanan yang ada di rumah makan ini,” bebernya.
 
Dari hasil Diskusi dan obrolan santai terkuak, Roy Wijaya akan membuat Festival Content Creator yang berksitan dengan kuliner dan di sesuaikan dengan menu yang ada di RM. Lesehan Cipule dalam waktu dekat ini. 

(Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini