Iklan

https://www.prigelnews.com/html

Desa Gunung Sugih Besar Laksanakan Vasinasi Massal Tahap I

Jumat, 18 Juni 2021, Juni 18, 2021 WIB Last Updated 2021-06-18T10:00:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

[ Prigelnews.com ] Lamtim, Hari ini pemerintah Desa bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dalam hal ini UPTD Puskesmas Sidorejo melaksanakan Vaksinasi Lansia tahai 1 di Dusun I RT 001/001 Desa Gunung Sugih Besar Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten 
Lampung Timur Provinsi Lampung yang bertempat di Balai Desa Gunung Sugih Besar, Rabu (16/06/2021).
Tampak hadir dalam acara itu, Kepala UPTD Puskesmas Sidorejo Emyatun S.Km, Bidan Desa Devita Amelia S.Keb, jajaran UPTD Puskesmas Sidorejo, Pihak Kecamatan Sekampung Udik, Babinsa Desa Gunung Sugih Besar Serda Moh Arifin, Bhabinkamtibmas Briptu M.Erfan Rawando, Kepala Desa Gunung Sugih Besar Ishak S.Pd.I, Ketua TP-PKK Desa Ibu Hasiyah S.Pd.I, dan ibu-ibu Kader Kesehatan Desa.
Sasaran kali ini, selain Vaksin terhadap para Lansia juga dilakukan Vaksinasi terhadap Perangkat Desa yang ada di Desa Gunung Sugih Besar. Proses Vaksinasi ini menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat gunan Mencegah penyebaran Virus Covid 19.

Emyatun S.Km, Kepala UPTD Puskesmas Sidorejo menyampaikan, “ Program ini sebagai bentuk untuk memutus mata rantai Covid 19 di Desa Gunung Sugih Besar Desa Keempat yang melaksanakan Vasinasi Lansia.” Ujarnya.
Ia menambahkan bahwa warga Desa Gunung Sugih Besar sangat antusias dalam mengikuti Vaksinasi ini,
“ Alhamdulillah warga Desa Gunung Sugih Besar sangat mendukung dengan adanya vaksinasi ini, mudah-mudahan kedepanya warga Desa Gunung Sugih Besar bisa seluruh nya di Vaksin dan terbebas dari Virus Corona.” Katanya.
Ditempat terpisah Kepala Desa Ishak, S.Pd.I menyampaikan, “ Saya berharap semoga Vaksinasi massal ini bisa berjalan secara terus menerus, sehingga seluruh warga desa Gunung sugih Besar bisa terbebas dari Virus Covid 19.” Harapnya.

“ Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh instansi yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga bisa berjalan sesuai dengan harapan kita semua.” Tutupnya. (red)
Komentar

Tampilkan

Terkini