Iklan

https://www.prigelnews.com/html

Babinsa Dan Masyarakat Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Lingkungan Sarana Ibadah

Minggu, 20 Juni 2021, Juni 20, 2021 WIB Last Updated 2021-06-20T12:31:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

[ Prigelnews.com ] Gayo Lues, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Blangkejeren melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan lingkungan sarana  tempat Ibadah di Masjid Baitussyakirin Desa Penampaan Uken,Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo lues. Minggu (20/06/2021)

Kegiatan yang dilakukan bersifat gotong royong ini, dengan dukungan warga Setempat dan melibatkan para unsur perangkat desa Penampaan uken lainnya, dengan sasaran pembersihan diseputaran lingkungan tempat ibadah.
Baca juga : Tolak Kehadiran TNI-Polri di Papua, Pengamat: Yang Menolak Adalah Pihak yang Punya Masalah Hukum
Dan ini juga merupakan salah satu Kegiatan yang harus di terapakan bagi kesatuan Teritorial, khususnya Koramil 03/Blangkejeren. 
Kapten Inf M Saleh Selaku Komandan Koramil (Danramil) Mengatakan, "Karya bakti yang kami laksanakan di setiap wilayah binaan jajaran Koramil 03/Bkj, merupakan wujud peduli kami terhadap masyarakat Sehingga bisa menciptakn  Solidaritas dan bersinergi antara TNI dangan masyarakat." Ungkap Danramil

"Kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan hingga akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya,” Lanjut nya
Baca juga : Kebocoran Data Lewat BPJS Kesehatan, PP Permikomnas Minta Dirut Segera Evaluasi
"Saya Mengucapkan terimakasih kepada Anggota Koramil 03/Blangkejeren yang ikut membantu kami dalam melaksanakan gotong royong dalam pembersihan mesjid Desa  Penampaan uken, dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan akan terjalin silaturrahim yang baik." Kata Ketua Badan Pengelola Masjid (BKM) Baitussyakirin Ustad Muhammad Yusuf S.Pd I.M Pd.
Baca juga : Staf Khusus Presiden Jokowi, Billy Mambrasar Menularkan Inspirasi Positif ke Generasi Milenial Kepulauan Nias
Di Tempat lain, Salah satu warga a.n Zulkarnain(43) mengatakan, kegiatan ini akan terus dilakukan oleh warga secara bergantian, tidak hanya di lingkungan tempat ibadah tetapi tempat lain. tuturnya. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini